Loader af3d7d34f38f308e790a461b783404ccd2e8a73aded24086847146ca21ac4dd1
Large a11
Thumb a11

Ballroom Pertamina Pusat

Jumlah Pengunjung :  649
Rp 35.000.000

  Kota Jakarta Pusat


Harian

**disewakan hanya KHUSUS HARI SABTU DAN MINGGU Dan Hari Libur Nasional


Terakhir diupdate pada : 28-07-2018

Spesifikasi

Kapasitas Ballroom


Sarana
Standing Party
Theater style
Sitting Party
Round Table
Ballroom
1500
800500350
Ground Floor
600400500250


Siang Hari
Pukul 10.30 s.d 14.00 WIB (4 Jam)
Akad Nikah
Pukul 07.30 s.d Selesai (Di Depan Pelaminan)
Malam Hari
Pukul 18.00 s.d 22.00 WIB (4 Jam) *Tanpa Ada Perpanjangan Waktu
Akad Nikah
Pukul 15.30 s/d 17.30 *Berlangsung Di Ruangan Yang Sudah Ditentukan

Harga Sewa

Jangka WaktuHarga
HarianRp 35.000.000

Syarat dan Ketentuan

PEMBAYARAN

  1. Sewa Ballroom sebesar Rp 35.000.000,- (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah) **Sudah Termasuk Uang Operational
  2. Akad Nikah Rp 3.000.000 + Syarat & Ketentuan yang berlaku
  3. DP sebesar Rp 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah ) dibayarkan paling lambat SATU MINGGU sejak konfirmasi pemesanan Ballroom
  4. Videotron bukan bagian dari fasilitas gedung
  5. Pelunasan Keseluruhan Biaya Dilakukan Paling Lambat LIMA BULAN sebelum hari H
  6. Khusus untuk acara yang dipesan kurang dari tiga bulan, maka pembayaran gedung dilakukan sebesar 100% pada saat hari konfirmasi.
  7. Surat izin Keramaian Kepolisian Disiapkan oleh Pihak Pengelola Ballroom
  8. Pembayaran Menggunakan CEK / GIRO TIDAK DAPAT DITERIMA sebagai alat pembayaran sewa gedung
  9. PEMBATALAN


UANG MUKA ((DP)) TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN

  1. Dikenakan Potongan Biaya Sebesar 50% DI LUAR UANG MUKA ((DP)), jika pembatalan dilakukan ENAM BULAN atau lebih sebelum acara diselenggarakan.
  2. Dikenakan Potongan Biaya Sebesar 100% , jika pembatalan dilakukan LIMA BULAN sebelum acara diselenggarakan.
  3. Pemesanan atau pemakaian Ballroom TIDAK DAPAT dialihkan kepada orang lain.
  4. PENUNDAAN


Penundaan / perubahan tanggal acara dapat dilakukan ENAM BULAN sebelum hari H acara.

Untuk perubahan tanggal acara hanya dapat dilakukan ENAM BULAN sebelum hari H acara dan HANYA DAPAT DILAKUKAN SATU KALI PERUBAHAN TANGGAL ACARA. Perubahan tanggal acara hanya berlaku di tahun yang sama dan selama tanggal yang diinginkan masih tersedia dan wajib melakukan pelunasan sewa gedung.


REKANAN

PENYEWA BALLROOM PERTAMINA PUSAT WAJIB MENGUNAKAN REKANAN VENDOR CATERING, DEKORASI, FOTO VIDEO DAN MUSIK YANG TERDAFTAR DI PENGELOLA BALLROOM.


TATA TERTIB PENGGUNAAN BALLROOM PERTAMINA PUSAT

  1. Acara berlangsung EMPAT JAM / Sesi Acara .
  2. Untuk SESI ACARA SIANG waktu acara adalah Pukul 09.30 s.d 13.30 WIB sedangkan SESI ACARA MALAM Pukul 18.00 s.d 22.00 WIB (TIDAK ADA PERPANJANGAN WAKTU DALAM HAL PENGGUNAAN BALLROOM)
  3. Pengguna diwajibkan melaksanakan 1 kali Tehnikal meeting (TM) atau meeting akhir bersama Pengelola & seluruh mitra kerja yang ditunjuk yaitu vendor Catering, Dekorasi, Foto video, Musik dan Panitia Keluarga / Wo yang terlibat. Adapun TM dilakukan minimal DUA MINGGU SEBELUM HARI H ACARA, pada hari SELASA s.d JUMAT Pukul 16.30 WIB s.d Selesai. **Note : Apabila pada saat pelaksanaan TM sedang terselenggara acara internal pertamina, maka seluruh pihak tidak dapat melihat Ballroom.
  4. Hasil kesepakatan TM akan menjadi ACUAN KERJA BERSAMA seluruh pihak (pemangku hajat, para vendor dan pengelola gedung).
  5. Pengelola gedung tidak bertanggung jawab atas perubahan-perubahan yang dilakukan oleh pengguna gedung diluar hasil meeting/kesepakatan kecuali adanya surat pemberitahuan resmi dari pengguna gedung maksimal 7 hari sebelum pelaksanaan acara.
  6. Listrik yang disediakan oleh pihak pengelola adalah sebesar 10.000 WATT ( FOV ) Untuk Digunakan Kepada seluruh vendor tanpa ada penambahan.
  7. Kelebihan makanan yang telah dipesan dapat dibawa pulang setelah acara berakhir.
  8. Kecelakaan maupun kelalaian dari pihak Vendor akan diselesaikan antara Vendor dan penyewa gedung tanpa harus melibatkan pihak pengelola.
  9. Pihak Penyewa atau Rekanan TIDAK DIPERKENANKAN merusak Karpet, Lantai, Interior, memaku dan menepelkan sesuatu di dinding, gordyn, jendela, maupun pintu yang dapat merusak atau mengotori gedung serta perlengkapan yang ada.Kelalaian yang mengakibatkan kerusakan akan dikenakan ganti rugi sebesar biaya perbaikan.
  10. Pihak Penyewa atau RekananTIDAK DIPERBOLEHKAN membawa senjata api atau senjata tajam,minuman keras termasuk beer, obat-obatan terlarang kedalam lingkungan Gedung Pertamina.
  11. Pihak Penyewa atau rekanan DILARANG KERAS MEROKOKdidalam Gedung Termasuk di Ballroom, Ground Room, Ruang Rias,Toilet ,Emergency Exit . Merokok diperkenankan hanya di luar gedung .
  12. Pihak Penyewa atau Rekanan DILARANG MEMASAK di dalam area Gedung.
  13. Pihak Rekanan Catering dan Dekorasi WAJIB Memberikan alas karpet maupun terpal sewaktu melakukan kegiatan merangkai maupun finishing baik didalam ballroom maupun diluar ballroom.
  14. Pihak Rekanan Dekorasi dan Catering ataupun WO WAJIB Membersikan semua kotoran (sampah) yang timbul mulai dari awal sampai selesai acara dan wajib membawa sampah yang ditimbulkan tersebut
  15. Rekanan Catering WAJIB Memberikan alas karpet/terpal untuk setiap gubukan yang tampil didalam ballroom.
  16. Pihak Penyewa atau Rekanan harus memberikan hiasan ( dekorasi ) yang sesuai .
  17. Umbul-umbul & Bunga papan menjadi tanggung jawab pemangku hajat.
  18. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam pembuatan taman atau mini garden DIWAJIBKAN mengunakan alas plastik dan setelah acara selesai lantai dibersihkan seperti semula.
  19. Pihak Pengelola tidak bertanggung jawab terhadap acara yang tidak dikoordinasikan terlebih dahulu dan menyimpang dari ketentuan yang berlaku. Untuk itu apabila diperlukan pengelola bersedia untuk memberikan saran dalam hal penyelenggaran acara.
  20. Pihak Penyewa atau Rekanan TIDAK DIPERBOLEHKAN menggunakan saluran atau stop kontak listrik diluar yang telah ditentukan tanpa siizin pengelola gedung.
  21. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam hal pemasangan spanduk, papan karangan bunga dan lain-lain demi menjaga ketertiban dan keindahan harus dikoordinasikan dengan pengelola gedung.
  22. Pihak Penyewa & Rekanan dilarang membawa, memindahkan atau merubah peralatan milik gedung
  23. Pihak Penyewa atau Rekanan dalam penyajian catering makan harus dipisah yaitu yang berkuah dan rentan terhadap pengotoran karpet diletakan diluar area karpet
  24. Pengelola dapat menentukan tata letak gubukan dan buffe menghindari perusakan karpet ballroom.
  25. Jenis Makanan Zuppa Soup dan Minuman Soda berwarna ( kec Sprite ) TIDAK DAPAT TAMPIL DALAM SETIAP ACARA.
  26. Pihak Penyewa dan Vendor yang terlibat wajib membawa semua sampah yang ditimbulkan.
  27. Pihak Penyewa atau RekananWAJIB mematuhi Tata Tertib dan Peraturan Gedung yang berlaku.
Cek ketersediaan barang dan reputasi vendor terlebih dahulu untuk kenyamanan dan keamanan penyewaan
 Chat

Sewa Lainnya

Chat WA Admin Mina Bahari
Akun Premium | Informasi | Kontak |  Syarat & Ketentuan | Privasi | Disclaimer