Loader af3d7d34f38f308e790a461b783404ccd2e8a73aded24086847146ca21ac4dd1

Lowongan Kerja Personalia PT. Alona Indonesia Raya

Jumlah Pengunjung :  7
Gaji :   Login sebagai User untuk melihat gaji

Batas Akhir Aplikasi : 28-02-2019

KontrakLowongan Pilihan


Tugas & Tanggung Jawab :
• Melakukan kegiatan administrasi input data, rekap data dan dokumentasi
• Pembuatan & Perubahaan SOP yang berkaitan dengan kedisiplinan karyawan
• Melakukan proses pengadministrasian dokumen & filling dokumen
• Melakukan administrasi kontrol terhadap kedisiplinan karyawan dan kelengkapan data karyawan sesuai kebijakan perusahaan
• Melakukan penghituangan & penginputan lembur, uang makan, uang shift
• Mengurus BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
• Melakukan pengecekan verifikasi data absensi karyawan setiap hari, Mencatat cuti, sakit, izin, dan membuat laporan absensi karyawan setiap bulan
• Legal dokumen perusahaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas & Tanggung Jawab :
• Melakukan kegiatan administrasi input data, rekap data dan dokumentasi
• Pembuatan & Perubahaan SOP yang berkaitan dengan kedisiplinan karyawan
• Melakukan proses pengadministrasian dokumen & filling dokumen
• Melakukan administrasi kontrol terhadap kedisiplinan karyawan dan kelengkapan data karyawan sesuai kebijakan perusahaan
• Melakukan penghituangan & penginputan lembur, uang makan, uang shift
• Mengurus BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
• Melakukan pengecekan verifikasi data absensi karyawan setiap hari, Mencatat cuti, sakit, izin, dan membuat laporan absensi karyawan setiap bulan
• Legal dokumen perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Kualifikasi :
1.Pria
2.Usia Max 28 tahun
3.Terbiasa bekerja sesuai dengan target waktu dan deadline.
4. Menguasai Microsoft Office
5.Domisili Jakarta Selatan lebih diutamakan.

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat = 08.00-17.00, Sabtu setengah hari

Terakhir diupdate pada : 23-01-2019

Informasi | Syarat & Ketentuan | Privasi | Disclaimer