Loader af3d7d34f38f308e790a461b783404ccd2e8a73aded24086847146ca21ac4dd1

Lowongan Kerja HR & GA Pilarmedia Indonesia, Surabaya

Jumlah Pengunjung :  53
Gaji :   Login sebagai User untuk melihat gaji

Batas Akhir Aplikasi : 23-10-2018

Fulltime

Pilarmedia Indonesia adalah perusahaan jasa konsultan yang berfokus pada pengembangan produk Teknologi Informasi dan Multimedia pada sektor perusahaan swasta dan pemerintahan guna merancang dan membangun beberapa solusi binis seperti : pengembangan sistem informasi manajemen, pembuatan aplikasi/software, website profil, pelatihan manajemen. Pilarmedia Indonesia berdiri sejak tahun 2007 yang bermula hanya dengan nama Pilarmedia dan sejak tahun 2016 berkembang menjadi Pilarmedia Indonesia. Fokus industri yang ditangani oleh kami adalah di bidang Manajemen Logistik, Manajemen Transportasi dan Supply Chain pada umumnya.


Apakah Anda orang yang kami cari? berani menerima tantangan untuk bergabung dengan tim kami. Pilarmedia Indonesia mencari kandidat terbaik di bagian HR & GA.


Jangan melamar bila tidak memenuhi kualifikasi dari kami


Tanggung Jawab Pekerjaan :

1.Membantu melakukan proses rekrutmen hingga melakukan training calon karyawan baru

2.Melakukan perhitungan penggajian karyawan bulanan (gaji pokok, BJS dan PPH 21)

3.Membantu mengkondisikan karyawan pada kondisi kerja yang menyenangkan

4.Bertanggungjawab atas terpeliharanya seluruh fasilitas kantor

5.Pencatatan asset-aset kantor (mebeller, labelling, furniture, inventaris perusahaan)

6.Penyimpanan pencatatan asset kecil kantor

7.Membantu proses perizinan yang diperlukan perusahaan

8.Pemeriksaan berkala kebersihan, keamanan dan kenyamanan lingkungan kantor,

9.Pemeriksaan dan pembetulan kondisi Gedung kantor secara menyeluruh dan detil

10.Membuat catatan / reporting perawatan dan pembersihan

11.Ikut bertanggungjawab dalam pemakaian listrik (lampu, computer, AC) dan keperluan pantry (air minum, LPG, dll) agar tidak terjadi pemborosan

12.Pembelian keperluan bulanan (kebersihan dan pantry) dengan memperhatikan efisiensi biaya

13.Perencanaan pembelian ATK ataupun inventaris lainnya

14.Membuat surat-surat atau dokumen yang diminta oleh manager / atasan (kontrak dan dokumen lainnya)


Syarat Pengalaman :

  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang HRD & GA / Administrasi


Keahlian :

  • Menguasai Ms. Office
  • Menguasai tentang BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Mengetahui UU kepegawaian merupakan nilai lebih
  • Memiliki komunikasi yang baik dan lancar


Kualifikasi :

  • Pria / WanitaUsia 28-35 Tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik dan lancar
  • Mempunyai rasa loyalitas, kejujuran, dan tanggungjawab yang terhadap perusahaan
  • Tunjangan :Kesehatan, THR, Telekomunikasi


Insentif :SPPD, Bonus Waktu Bekerja :Senin – Jumat (08.30-17.00) Sabtu (08.30-13.00)

Terakhir diupdate pada : 22-10-2018

Informasi | Syarat & Ketentuan | Privasi | Disclaimer