Loader af3d7d34f38f308e790a461b783404ccd2e8a73aded24086847146ca21ac4dd1

"Ikhtiarkan dunia karir Anda melalui lowongan kerja disini."

Buat Iklan Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Graphic Designer dan Web Developer Jawara Group, Yogyakarta

Kamu yang kami cari?Untuk tumbuh bersama Jawara Group menaungi @perkakas.kayu dan @woodenway.id sebagai:#CUSTOMER SERVICE#COPYWRITER#SOSIAL MEDIA CONTENT#GRAPHIC DESIGNER#WEB DEVELOPER


Persyaratan umum:

-Pria/Wanita Muslim

-Max. Umur 24 Tahun

-Min SMA

-Domisili Jogja

-Bekerja dengan Shift

-Mampu bekerja dengan target


Jadi bagian dari Jawara Group.Daftarkan dirimu melalui email: [email protected] dengan subjek: Lamaran_Posisi Pekerjaan


Tanggung Jawab Pekerjaan :membuat desain materi sosial media.merancang dan mengembangkan website

Syarat Pengalaman :yang tidak berpengalaman dipersilakanKeahlian :menguasai desain grafis, photoshop, adobe lightroom, corel draw,menguasai seo, web, dll


Persyaratan umum:

-Pria/Wanita Muslim

-Max. Umur 24 Tahun

-Min SMA

-Domisili Jogja

-Bekerja dengan Shift

-Mampu bekerja dengan target


Tunjangan :uang pokok, makan siang atau makan malam

Insentif :bonus kinerjaWaktu Bekerja :shift pagi dan siang 8 jam

Fulltime

Update Terakhir : 08-12-2018

Lowongan telah ditutup

  Kota Yogyakarta

 Login Klien

Due Date : 31-10-2018

Industri : Penjualan/Marketing

Lowongan Kerja Staff Penjualan / SPG PT. Jaya Pratama Groserindo

~Menangani permintaan pelanggan

~Memberikan pelayanan terhadap customer yang datang sampai tuntas

~Menekan target penjualan harian

~Mempertahankan hubungan pelanggan yang baik

~Menjawab permintaan pelanggan melalui telepon

~Menumbuhkan bisnis

~Mempertahankan catatan klien

~Mendukung perwakilan penjualan saat mereka berada di lapangan

~Menangani panggilan masuk dan korespondensi,

~Memperbarui repetisi status pesanan dan rincian pengiriman sehingga mereka dapat terus menginformasikan pelanggan

~Membantu koordinasi dari senior staff untuk mengisi barang display yang kosong , penggantian tag harga / display harga barang display


Tanggung Jawab Pekerjaan :

~Melayani pelanggan, yang mungkin memerlukan bantuan atas permintaan, permintaan, dan keluhan

~Administrator bertanggung jawab untuk memproses pesanan melalui telepon, email atau surat

~Memeriksa bahwa pesanan mencakup harga, diskon dan nomor produk yang benar dan memasukkannya ke dalam sistem komputer perusahaan

~Administrator menyimpan catatan penjualan dan memperbarui catatan pelanggan

~Menyediakan informasi penjualan berdasarkan lini produk atau wilayah yang digunakan manajer penjualan untuk menyiapkan laporan dan memantau kinerja

~Proses pemesanan via email atau telepon

~Berhubungan dengan departemen Logistik untuk memastikan pengiriman tepat waktu

~Mempertahankan dan perbarui catatan penjualan dan pelanggan

~Memastikan target penjualan terpenuhi dan laporkan penyimpangan apapun

~Up-to-date dengan produk dan fitur baru



Fresh GraduateKeahlian :

~Kandidat ideal untuk peran tersebut adalah pekerja yang efisien dan mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif

~Memiliki keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik

~Layanan pelanggan atau manajemen klien

~Memahami data numerik

~Menjadi proaktif dan fleksibel

~Kemampuan Teknologi Informasi

~Komunikasi yang baik dan bersikap sopan dan profesional

~Percaya diri, teliti dan kolaboratif~Memiliki Perencanaan

~Memiliki kemampuan & kualifikasi di bidang ketrampilan, komputer dan tata bahasa

~Bisa bekerja secara akurat dengan memperhatikan detail sehingga mereka memproses pesanan dengan cepat dan efisien

~Komunikator yang baik, bekerja sama dengan departemen lain yang bertanggung jawab untuk memenuhi pesanan atau memberikan layanan kepada pelanggan.

~Administrator membutuhkan keterampilan clerical yang baik, bersamaan dengan kemampuan komputasi dan data entry.

~Keterampilan organisasi dan multitasking yang sangat baik

~Seorang pemain tim dengan tingkat dedikasi tinggi

~Mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat


Kualifikasi :Wanita / Pria ( single )Usia maksimal 25 th

Sanggup / bersedia bekerja sistem shift /off day flexible

Sanggup dan mau bekerja di hari libur nasional

Tunjangan :Incentif menarik, uang makan, uang hadir , tempat kerja nyaman

Insentif :Incentif Penjualan setelah melewati masa percobaan >3 bulan

Waktu Bekerja :full day -dengan sistem off day 5 hari kerja off day 1

Kontrak

Update Terakhir : 08-12-2018

Lowongan telah ditutup

  Kota Denpasar

 Login Klien

Due Date : 03-12-2018

Industri : Penjualan/Marketing

Lowongan Kerja Marketing PT. Manesa Green Abadi, Bekasi

PT. MANESA GREEN ABADI didirikan pada tahun 2018 oleh putra putri bangsa Indonesia. Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan limbah khususunya dalam bidang pengangkutan limbah. Perusahaan ini hadir ditengah – tengah masyarakat yang mulai menyadari betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan di bumi dengan semakin meningkatnya kemajuan teknologi di bidang industri yang akan berdampak besar terhadap kelestarian lingkungan dari limbah yang dihasilkan yang dapat meresahkan dan merugikan kelangsungan makhluk hidup lainnya (Manusia, hewan dan tumbuhan).


Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan perencanaan strategi pemasaran dengan memperhatikan trend pasar dan sumber daya perusahaan

2. Mampu mencapai target penjualan yang ditetapkan perusahaan

3. Menciptakan, menumbuhkan, dan memelihara kerja sama yang baik dengan konsumen


Syarat Pengalaman :

Pengalaman min 2 tahun dibidang Marketing


Keahlian :

1. Public speaking

2. Cermat dan memiliki kemampuan analisis

3. Kreatif dan inovatif

4. Keahlian bernegosiasi


Kualifikasi :

1. Wanita, Usia 24 – 30 tahun

2. Pendidikan Min S1 Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Kimia, Komunikasi dan Ekonomi

3. Mampu bekerja secara mandiri, terampil, rajin dan teliti

4. Berpenampilan menarik, komunikatif dan bisa bekerja dalam team

5. Bisa mengoperasikan komputer min Ms. Office

6. Berorientasi pada target

7. Memiliki SIM C atau SIM A

8. Bersedia ditempatkan di Bekasi


Tunjangan :Uang Makan dan Uang Transport

Insentif :Bonus per Project

Waktu Bekerja :Jam 08.00 – 17.00, Senin – Jumat

Fulltime

Update Terakhir : 09-12-2018

Lowongan telah ditutup

  Kabupaten Bekasi

 Login Klien

Due Date : 31-10-2018

Industri : Penjualan/Marketing

Lowongan Kerja Staff CONTENT WRITER Social Media (MEDSOS) di Jakarta Timur

DIGITAL MEDIA | PasangCCTV.com | Sulhadi.com | internetsukses.com

Membutuhkan Staff CONTENT WRITER Social Media (MEDSOS) dengan Job Description sbb:

1).Menulis CREATIVE CONTENT “Menarik” Untuk Tujuan SOFT SELLING yang akan diposting di Semua SOSMED.

2). Membuat ARTIKEL REWRITE dari Website Lain atau dari Buku – Buku Gramedia.

3). Mendesain CONTENT Untuk Tujuan BRANDING “Produk Baru”.

4). Mendesain FRESH CONTENT Untuk Tujuan BRANDING “Produk Lama” menjadikan “Produk yang Lebih Menarik” ke Audience.

5). Membaca dan Menganalisa STATISTIK / ANALYTICS dan TREND dari Audience MedSos.

6). Membuat Content yang banyak disukai Audience dengan Tujuan: Memperbanyak SUBSCRIBER dan FOLLOWER.

7). Membuat Artikel Untuk Tujuan SEO yang akan Diposting ke Blog atau Website.


Tanggung Jawab Pekerjaan :

Job Description:

1). Menulis CREATIVE CONTENT “Menarik” Untuk Tujuan SOFT SELLING yang akan diposting di Semua SOSMED.

2). Membuat ARTIKEL REWRITE dari Website Lain atau dari Buku – Buku Gramedia.

3). Mendesain CONTENT Untuk Tujuan BRANDING “Produk Baru”.

4). Mendesain FRESH CONTENT Untuk Tujuan BRANDING “Produk Lama” menjadikan “Produk yang Lebih Menarik” ke Audience.

5). Membaca dan Menganalisa STATISTIK / ANALYTICS dan TREND dari Audience MedSos.

6). Membuat Content yang banyak disukai Audience dengan Tujuan: Memperbanyak SUBSCRIBER dan FOLLOWER.

7). Membuat Artikel Untuk Tujuan SEO yang akan Diposting ke Blog atau Website.


Syarat Pengalaman :

Minimal Suka Menulis / Nge-Blog / Posting Artikel Menarik dan Creative di MedSos dan Punya Follower / Subscriber Cukup Banyak.


Keahlian :

1). SUKA dan AKTIF di MEDSOS: Facebook, Istagram, Google Plus, Pinterest dan Youtube.

2). Mampu Menulis CREATIVE CONTENT yang Menarik dan Banyak Disukai Audience.

3). Mengerti Bahasa GAUL dan Bahasa yang lagi TREND saat ini.

4). Mampu Menciptakan TRENDING TOPIC Baru dengan isu – isu Terkini.

5). Mampu Membuat Content dengan Tujuan Menaikkan Jumlah FOLLOWER / SUBSCRIBER.

6). Mampu Membuat Artikel / Content Unik Untuk Tujuan SEO.


Kualifikasi :

Pria/Wanita Minimal Suka Menulis / Nge-Blog / Posting Artikel Menarik dan Creative di MedSos dan Punya Follower / Subscriber Cukup Banyak.


Waktu Bekerja :

Senin – Sabtu, Jam 08.00 – 19.00 WIB

Fulltime

Update Terakhir : 08-12-2018

Pilihan

  Kota Jakarta Timur

 Login Klien

Due Date : 11-12-2018

Industri : Penjualan/Marketing

Lowongan Kerja Marketing Communication PT Inspirasi Prima Nusantara, Sidoarjo

“Our business is managing perception, Our Service is strategic imagination, Our Passion is brand identity”The Teamwork consist of professionals in various disciplines collaborate in communication with high respect. We commit to collaborate in teamwork philosophy both internally to deliver top-notch result in brand communication. Bar none.Our BeliefWe belief in the current of ideas, the current that allows us to trade the Brand with the hearth of consumers.To let the idea dialogues with its consumers, interacts, activates and engages the Brand as well as to make the consumers become the Brand believers.We create ideas thet can be implemented creatively using the right ideas that give only the best result for both raising awareness as well as increasing amount of sales.Our ServiceBrand building strategyIntergrated marketing communications strategyCreative concept and productionMedia Planning and placement


Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mencari klien baru dan maintenance klien

Memplanning dan mengimplemantasikan strategi komunikasi marketing

Mampu membuat surat penawaran / proposal serta bahan presentasi untuk klien

Mampu membuat budgeting projectMampu merencanakan, menentukan strategi promosi serta mengembangkan peluang penjualanMampu membuat strategic plan


Requirements :

Wnt/Usia Maksimal 30 TahunGood-looking, menarik, proprorsional

Pendidikan Minimal Diploma/Sarjana diutamakan Jurusan Ilmu Komunikasi, Marketing Management

Pengalaman /FreshgraduateMemiliki kepribadian yang menyenangkan, senang bersosialisasi, berpikir kritis, cekatan dan inisiatifBisa bekerja secara individual maupun team

Mampu bekerja dengan deadline

Penempatan Cemengkalang SIDOARJO


NOTE: Dibutuhkan segera, bisa joint dalam waktu dekat, dan serius melamar pekerjaan.

Syarat Pengalaman :Pengalaman 1 tahun dibidang Marketing


Keahlian :Komunikatif

Kualifikasi :Wanita usia maksimal 35 tahun

Tunjangan :BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Waktu Bekerja :08.30 – 16.30 Senin – Jumat, 08.30 – 14.30 Sabtu

Fulltime

Update Terakhir : 08-12-2018

Lowongan telah ditutup

  Kabupaten Sidoarjo

 Login Klien

Due Date : 25-11-2018

Industri : Penjualan/Marketing

Lowongan Kerja Supervisor Sales Suwarna yasa land, Bandung

PT.Bhumi Cipta Suwarna yang bergerak dibidang developer dan konstruksi perumahan membutuhkan seorang Supervisor Sales yang kompeten dibidangnya.


Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengkoordinir tim penjualan, agar dapat meningkatkan tingkat penjualan dan apakah penjualan sesuai dengan target.

Membantu tim sales dan memberikan pelatihan dalam mencari, melayani dan memaintain konsumen.

Membantu mengatasi permasalahan tim sales dan ikut melakukan atau mendampingi presentasi tim sales jika diperlukan.

Membuat strategi-strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim sales.

Memberikan laporan penjualan tim sales baik itu mingguan, bulanan atau tahunan.

Memonitoring aktivitas tim sales.

Memonitoring penjualan dan pembayaran customer dari tim sales.

Menentukan pemberian diskon produk kepada tim sales dengan persetujuan dari Manajer Pemasaran atau Direktur Pemasaran terlebih dahulu.

Mensosialisasikan dan memberitahu informasi mengenai penjualan yang baru kepada tim sales.


Syarat Pengalaman :

Pengalaman min. 2 tahun dibidang yg sama


Keahlian :

Memahami masalah teknis

2. Mengetahui dan menerapkan fungsi manajemen (POAC)

3. Memberi contoh yang baik (Role model)

4. Terbuka / mau menerima masukan/pendapat/kritik bahkan reminder/teguran dari bawahan

5. Dapat mendengarkan dengan baik

6. Terorganisir

7. Dapat dipercaya

8. Dapat memimpin

9. Tegas/ Assertife

10. Bisa memutuskan dengan baik

11. Bisa memberikan keputusan


Kualifikasi :Pria/Wanita maksimal 3 tahun sebagai Supervisor Sales


Tunjangan :Uang makan, Transport, BPJS Kesehatan


Insentif :

– Bonus Booking, Bonus AKAD


Waktu Bekerja :8.30 s/d 17.30 senin-jumat

Kontrak

Update Terakhir : 08-12-2018

Lowongan telah ditutup

  Kota Bandung

 Login Klien

Due Date : 24-11-2018

Industri : Penjualan/Marketing

Lowongan Kerja Staff Health, Safety, Environment (HSE) PT. Sebastian Jaya Metal, Bekasi

PT. Sebastian Jaya Metal adalah perusahaan yangmemproduksi komponen kendaraan bermotor roda dua & empat.


Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan kontrol ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD)

– Melakukan patrol implementasi safety

– Melakukan safety meeting

– Melakukan pemeriksaan pada peralatan kerja, tenaga kerja, serta lingkungan kerja

– Menerapkan K3 di lingkungan perusahaan


Syarat Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun diposisi HSEKeahlian :

– Teliti– Mampu berkomunikasi dengan baik

– Mampu menganalisis masalah dan pemecahan masalah

– Mampu bekerja sama dalam tim dan individu

– Menguasai Microsoft Excel

– Memiliki Sertifikat Ak3 Umum

– Berpengalaman dibidang HSE Min. 1 Tahun

– Memahami Undang-Undang Nomor 13 tahun 2003, Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1970, dan Peraturan Pemerintah Nomor 50 Tahun 2012


Kualifikasi :1. Laki-laki/Perempuan2. Usia maksimal 30 Tahun3. D3/S1 Teknik (Lingkungan/Kesehatan/K3)4. IPK minimal 2.755. Memiliki pengalaman diposisi yang sama minimal 1 tahun6. Memiliki Sertifikat Ak3 Umum7. Memiliki SIM A dan SIM C (lebih diutamakan)8. Mampu dan memahami penerapan 5R9. Menguasai Ms. Office (terutama Excel)10. Berorientasi pada target dan memiliki loyalitas tinggi11. Memahami Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1970 dan Peraturan Pemerintah Nomor 50 Tahun 201212. Memahami ISO 9001:2008


Tunjangan :

– Uang Makan,

– Uang Transport,

– Tunjangan Hari Raya (THR),

– Jaminan Kecelakaan Kerja,

– Jaminan Hari Tua,

– Jaminan Pensiun,

– BPJS Kesehatan (Kelas 1)


Insentif :1. Insentif Lembur (Overtime)2. Bonus Tahunan


Waktu Bekerja :Senin – Jumat : Jam 08.00 s/d 16.00, Sabtu : Jam 08.00 s/d 13.00

Kontrak

Update Terakhir : 08-12-2018

Lowongan telah ditutup

  Kabupaten Bekasi

 Login Klien

Due Date : 29-11-2018

Industri : Penjualan/Marketing

Informasi | Syarat & Ketentuan | Privasi | Disclaimer