Loader af3d7d34f38f308e790a461b783404ccd2e8a73aded24086847146ca21ac4dd1

"Ikhtiarkan dunia karir Anda melalui lowongan kerja disini."

Buat Iklan Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Staff Acoounting PT. Dahayu Semesta Madani

Kami adalah perusahaan Tour & Travel yang sedang berkembang di Jakarta Selatan – Cipete, Kebayoran, yang mengkhususkan diri dalam tour yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen saat ini sedang mencari kandidat untuk posisi berikut:


Tanggung Jawab Pekerjaan :

1.Membuat Laporan Keuangan tepat waktu dan benar

2.Melaksanaan kebijakan dan strategi perusahaan pada Dept Accounting serta memastikan kelancaran operasional agar berjalan secara maksimal dan tepat waktu.

3.Memastikan terpenuhinya target-target perusahaan yang telah diterimanya dan mencarikan solusi untuk penyelesaian masalah yang timbul.

4.Menginput data invoice ke system

5.Mengarsip tanda terima invoice dari customer

6.Mengupdate jatuh tempo pembayaran customer


Syarat Pengalaman :Pengalaman minimal 1 tahun


Keahlian :

Mengerti Program Akuntansi (Zahir,Ittos,Galileo,Accurate, Neterm, dll)

Mengerti Ms. Office


Kualifikasi :

1.Laki-laki / Perempuan Usia 22-30 Tahun

2.Pendidikan Minimal D3 atau S1 (di utamakan Akuntansi, Perpajakan, Perbankan)

3.Memiliki pengalaman minimal 1 tahun (di utamakan di bidang Tour & Travel)

4.Memahami prinsip Akuntansi dan Keuangan serta Perpajakan

5.Mengerti Jurnal Umum, General Ledger, dan Perpajakan

6.Menguasai Komputer (Ms. Office)

7.Mengerti Program Akuntansi (Zahir,Ittos,Galileo,Accurate, Neterm, dll)

8.Teliti, Jujur, disiplin, dan sistematis dalam bekerja

9.Memiliki kemampuan Analisa yang baik, berorientasi pada hasil, memiliki kemampuan komunikasi dan relasi interpersonal yang baik.

10.Mampu bekerjasama dalam team maupun individu

11.Mengerti perpajakan (e-SPT, e-Faktur, SPT tahunan, dll)


Tunjangan :Tunjangan MakanTunjangan Transport

Insentif :Insentif

Waktu Bekerja :Senin – Jum’at 09:00 – 17:00 , Sabtu 09:00 – 15:00

Fulltime

Update Terakhir : 14-12-2018

Lowongan telah ditutup

  Kota Jakarta Selatan

 Login Klien

Due Date : 29-11-2018

Industri : Akuntansi/Keuangan

Lowongan Kerja Account Officer Mikro (AOM) PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), Bandung

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah lembaga keuangan milik pemerintah (BUMN) yang bergerak di bidang pembiayaan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi (UMKMK). Dimana salah satu proses penyebaran pembiayaan nya melalui kantor ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.


Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membuat rencana pemasaran bulanan;

2. Melakukan Prospek ke calon nasabah;

3. Melakukan analisa awal;

3. Merekomendasi permintaan pinjaman yang diajukan oleh nasabah yang ingin mengajukan pinjaman;

4. Memproses dan mengusulkan pinjaman kepada atasan;

5. Melakukan penagihan atas tunggakan nasabah


Syarat Pengalaman :

Diutamakan yang memiliki pengalaman sales/marketing di perbankan/lembaga keuangan mikro/institusi finansial minimal 1 (satu) tahun


Keahlian :

1. Mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi;

2. Menguasai komputer.


Kualifikasi :

1. Pendidikan minimal SMA (Diutamakan D3 dan S1);

2. Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai Sales/Marketing(Diutamakan Account Officer di lembaga pembiayaan mikro);

3. Memiliki kemampuan sales, analisa, dan maintain pembiayaan;

4. Memiliki Kendaraan Bermotor (SIM C);

5. Diutamakan memiliki Customer Base


Tunjangan :Uang bensin, Uang transport, Asuransi, dll


Insentif :Insentif Pencapaian Kinerja, THR, Bonus Tahunan, dll


Waktu Bekerja :Senin – jumat, 08.00-16.00; Sabtu, 08.00-14.00

Fulltime

Update Terakhir : 09-12-2018

Lowongan telah ditutup

  Kota Bandung

 Login Klien

Due Date : 01-12-2018

Industri : Akuntansi/Keuangan

Lowongan Kerja Supervisor (SPV) Accounting & Finance, PT. Sebastian Jaya Metal

PT. Sebastian Jaya metal adalah perusaahan yang bergerak di bidang manufacturing otomotif membutuhkan Supervisor Accounting.


Tanggung Jawab Pekerjaan:

•Melakukan control terhadap biaya operasional perusahaan

•Membuat dan mengontrol system filling dan administrasi keuangan

•Menyelesaikan masalah keuangan yang terjadi dalam perusahaan

•Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan (neraca, laba rugi)

•Menyusun dan membuat laporan perpajakan perusahaan (PPH 21,23,25 PPN dan spt tahunan)

•Melakukan penginputan jurnal untuk system akuntansi perusahaan


Syarat Pengalaman :

Pengalaman Minimal 3 Tahun sebagai SPV Accounting


Keahlian :

1. Menguasai sistem MRP,

2. Menguasai Ms. Office (Word, Excel & PPT)

3. Menguasai aplikasi pajak.


Kualifikasi :

•Pendidikan Min S1 Accounting/Relevan

•Pria / Wanita Usia Max 35 tahun

•Pengalaman min. 3 tahun sebagai Supervisor Accounting di Manufakturing

•Mampu membuat laporan keuangan baik secara manual ataupun melalui program accounting

•Mampu membuat neraca keuangan dan membuat laporan pajak•Mengerti dasar-dasar pajak

•Mengerti analisa bisnis

•Familiar dengan Costing

•Nilai tambah : Mengerti mengenai Pajak / Pernah mengikuti Brevet A & B

•Mampu bekerja efektif secara team maupun independent, disiplin


Tunjangan :

Uang Makan, Uang Transport, Tunjangan Hari Raya (THR), Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun, BPJS Kesehatan (Kelas 1) & Plafon Kesehatan diluar BPJS


Insentif :

Bonus Tahunan


Waktu Bekerja :

Senin Jumat : Jam 08.00 s/d 16.00, Sabtu : Jam 08.00 s/d 13.00

Kontrak

Update Terakhir : 08-12-2018

  Kabupaten Bekasi

 Login Klien

Due Date : 31-12-2018

Industri : Akuntansi/Keuangan

Accountant & Finance CV Karya Agung

Persyaratan :

? Maksimal umur 40 Tahun ,

? Minimal Pendidikan D3/S1 Akuntansi, Management, Ekonomi, Bisnis. ,

? Keahlian Berpikir sistematis ,

? Mampu menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan keuangan ,

? Mampu dan memahami hitungan dan akuntansi ,

? Keterampilan pengawasan dan manajemen ,

? Keterampilan hubungan interpersonal ,

? Manajemen yang tepat waktu ,

? Pengetahuan tentang prinsip akuntansi global ,

? Keterampilan komunikasi yang baik ,

? Manajemen risiko dan mampu bekerja bersama dengan orang lain sebagai anggota tim ,

? Mempunyai semangat tinggi, disiplin, jujur dan sopan serta tanggung jawab. ,

? Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim ,

? Memiliki konsistensi yang stabil ,

? Mampu belajar sesuatu hal baru dengan cepat ,

? Mempunyai inisiatif yang tinggi ,

? Menguasai Ms.Excel dan Ms.Word ,

? Mampu berbahasa inggris secara teks ,

? Terorganisasi ,

? Memiliki Passport ,

? Teliti,

? Memiliki kemampuan berhitung dengan baik ,

? Memiliki kemampuan menggunakan applikasi administratif secara offline maupun online,

? Kemampuan untuk tetap tenang di bawah tekanan,

? Mampu melakukan pendekatan metodis dan menyeluruh untuk kerja


Tanggung Jawab :

? Menganalisa keuangan,

? Mengontrol keuangan ,

? Melakukan fungsi akuntansi dari bagian keuangan bisnis seperti analisis manajemen serta laporan keuangan secara bulanan dan membantu dalam persiapan bulanan.,

? Melakukan pemeriksaan kas dan pelaporan kas keuangan harian, mingguan serta bulanan,

? Mencari dan menghubungi dengan pelanggan yang memiliki rekening tunggakan dan mengumpulkan data dalam komputer untuk memeriksa seluruh upaya dan kemajuan bisnis.,

? Melakukan fungsi-fungsi manajemen.,

? Membuat dan mendistribusikan laporan keuangan termasuk analisis tenaga kerja bulanan dan metrik keuangan utama.


Fungsi Kerja :

Akuntansi, Keuangan


Jenjang Karir :

Staf Senior, Supervisor, Asisten Manajer, Asisten Manajer Senior, Manajer - Departemen, Manajer - Cabang/Regional


Pengalaman :

Setidaknya 0 tahun


Jurusan :

Administrasi Bisnis (Keuangan), Administrasi Bisnis (Manajemen), Akuntansi

Fulltime

Update Terakhir : 08-12-2018

  Kota Jakarta Pusat

 Login Klien

Industri : Akuntansi/Keuangan

Lowongan Kerja Funding Officer PT. BPR Syariah Harta Insan Karimah, Bekasi

PT BPR Syariah Harta Insan Karimah Bekasi membutuhkan Funding Officer dengan deskripsi pekerjaan sebagai berikut:

1. Terlaksananya penghimpunan Deposito dan Tabungan dengan baik.

2.Terealisainya Target Deposito danTabungan Funding Secara Aman.

3.Berjalannya penyampaian informasi Deposito dan Tabungan secara luas.

4.Menjaga citra baik perusahaan.


Tanggung Jawab Pekerjaan :

•Memasarkan produk-produk pendanaan berupa tabungan dan deposito

•Memberikan pelayanan prima kepada nasabah atau calon nasabah

•Membuat kunjungan rutin kepada nasabah-nasabah khususnya untuk nasabah yang secara rutin melakukan penjemputan setoran

•Membuat laporan hasil solisitasi dan melakukan penawaran kepada calon nasabah


Syarat Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya


Keahlian :

Komunikasi, Selling skill, Komputer


Kualifikasi :

1. Pendidikan min. D3 Semua Juruan (komunikasi, ekonomi, manajemen, perbankan syariah lebih disukai)

2. Usia maksimal 35 tahun

3. Minimal 1 tahun pengalaman di bidangnya

4. Komunikatif

5. Jujur

6. Menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam kehidupan sehari-hari

7. Diutamakan berdomisili di Bekasi, Cibubur, Jakarta Pusat, Cibinong, Karawang, dan Cikampek


Tunjangan :

BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan

Bonus Tahunan

Tunjangan Kehadiran

Tunjangan Pulsa


Insentif :

Uang lembur


Waktu Bekerja :

Senin-Kamis, 08.00 17.00, Jum’at 07.30 17.00

Fulltime

Update Terakhir : 09-12-2018

  Kabupaten Bekasi

 Login Klien

Due Date : 31-12-2018

Industri : Akuntansi/Keuangan

Informasi | Syarat & Ketentuan | Privasi | Disclaimer