Loader af3d7d34f38f308e790a461b783404ccd2e8a73aded24086847146ca21ac4dd1

"Ikhtiarkan dunia karir Anda melalui lowongan kerja disini."

Buat Iklan Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Sales Door to Door LINIAJI

LINIAJI dikenal sebagai pusat penjualan kebutuhan masjid dan musholla di Indonesia. Salah satu produk kami yaitu tauqoly jadwal sholat abadi telah di pakai di Masjid Istiqlal dan banyak departemen pemerintahan maupun kantor swasta di seluruh Indonesia. Kekuatan kami ada di after sales service dengan adanya SERVICE RESMI langsung dari pabrikan pembuat jam digital masjid yang bukan industri rumahan. Saat ini kami membutuhkan banyak sales door to door utk area jabodetabek dan kedepannya akan ditempatkan di banyak kota di Indonesia.
* PENEMPATAN AREA : JABODETABEK sampai Karawang – Lokasi Interview di Bekasi
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Tentukan Sendiri Target Anda
– Siap kerja dilapangan dan di Kantor
– Siap bekerja sesuai target yang Anda tentukan sendiri
– Komunikatif dan bisa membuat laporan hasil kerja
Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1 tahun dalam dunia marketing
Keahlian :
1. Memiliki motivasi kuat utk bekerja
2. Karakter Wajib Berintegritas, Jujur, Pekerja Keras
3. Mampu berkomunikasi yang baik
Kualifikasi :
1. Pria
2. Usia Max 40 Thn
3. Pendidikan minimal SMU/Sederajat
4. Memiliki Smartphone Android
5. Memiliki kendaraan roda 2
6. Bisa membuat perencanaan kerja, laporan hasil kerja dan kerja lapangan
7. Diutamakan yg berpengalaman sales kebutuhan masjid dan musholla
8. Bisa Komputer Minimal Ms Office
Tunjangan :
Fasilitas yang didapat :
1. Gaji Anda yg tentukan sesuai skill yang Anda miliki
2. Insentif per Closing Besar
3. Jenjang Karir

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Buat Perencanaan Kerja Harian Mingguan dan Bulanan
2. Kerjakan Apa yang Sudah direncanakan
3. Laporkan apa yang Sudah dikerjakan
4. Evaluasi hasil kerja untuk dibuat Standard [SOP]
5. Presentasikan Hasil kerja kepada Team Lain [Share]

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1Tahun di dunia Marketing dan Sales
Keahlian :

Bisa Komputer Minimal MS Office
Bisa Buat Desain Iklan dan Corel / Photoshop lebih diutamakan

Kualifikasi :

Pria Maksimal Umur 40Tahun

Tunjangan :

Uang Harian
Transport Harian
Gaji Bulanan
BPJS utk yang sudah setahun bekerja

Insentif :

Insentif Tidak terbatas Tergantung Hasil Kerja

Waktu Bekerja :
8.30 – 17.00 Senin sampai Jumat
Kontrak

Update Terakhir : 22-01-2019

Pilihan

  Kabupaten Bekasi

 Login Klien

Due Date : 20-03-2019

Lowongan Kerja Personalia PT. Alona Indonesia Raya

Tugas & Tanggung Jawab :
• Melakukan kegiatan administrasi input data, rekap data dan dokumentasi
• Pembuatan & Perubahaan SOP yang berkaitan dengan kedisiplinan karyawan
• Melakukan proses pengadministrasian dokumen & filling dokumen
• Melakukan administrasi kontrol terhadap kedisiplinan karyawan dan kelengkapan data karyawan sesuai kebijakan perusahaan
• Melakukan penghituangan & penginputan lembur, uang makan, uang shift
• Mengurus BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
• Melakukan pengecekan verifikasi data absensi karyawan setiap hari, Mencatat cuti, sakit, izin, dan membuat laporan absensi karyawan setiap bulan
• Legal dokumen perusahaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tugas & Tanggung Jawab :
• Melakukan kegiatan administrasi input data, rekap data dan dokumentasi
• Pembuatan & Perubahaan SOP yang berkaitan dengan kedisiplinan karyawan
• Melakukan proses pengadministrasian dokumen & filling dokumen
• Melakukan administrasi kontrol terhadap kedisiplinan karyawan dan kelengkapan data karyawan sesuai kebijakan perusahaan
• Melakukan penghituangan & penginputan lembur, uang makan, uang shift
• Mengurus BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
• Melakukan pengecekan verifikasi data absensi karyawan setiap hari, Mencatat cuti, sakit, izin, dan membuat laporan absensi karyawan setiap bulan
• Legal dokumen perusahaan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Kualifikasi :
1.Pria
2.Usia Max 28 tahun
3.Terbiasa bekerja sesuai dengan target waktu dan deadline.
4. Menguasai Microsoft Office
5.Domisili Jakarta Selatan lebih diutamakan.

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat = 08.00-17.00, Sabtu setengah hari
Kontrak

Update Terakhir : 21-01-2019

Pilihan

  Kota Jakarta Selatan

 Login Klien

Due Date : 28-02-2019

Informasi | Syarat & Ketentuan | Privasi | Disclaimer