Loader af3d7d34f38f308e790a461b783404ccd2e8a73aded24086847146ca21ac4dd1

KJB

Dimulai di akhir 2012, brand Rayleigh diluncurkan ke pasaran dengan hanya 4 artikel tas saja. pada tahun 2013 brand Rayleigh berusaha bertahan di pasar dengan menjual berbasis online, hingga terkumpul sekitar 70 artikel tas akhirnya kami mulai membuka sistem keagenan. pada tahun 2014 brand Rayleigh sudah diterima di beberapa marketplace nasional.

Bertempat di Bandung, Jawa Barat, Indonesia, di kota inilah semua proses produksi dikerjakan. dimulai dari kegiatan mendesain, proses jahit hingga pengiriman. Pada akhir 2015 tak kurang dari 400an pcs tas dan ransel setiap bulan nya berhasil terjual.

Mengusung tema vintage dan casual yang kian marak diminati netizen dewasa ini, Rayleigh bag’s mulai menguatkan karakternya dari segi desain dan fungsi tas itu sendiri. Visi kami selain membuat tas dan ransel dengan desain yang keren juga mengedepankan kualitas, kekuatan dan fungsi dari tas itu sendiri.


Kegiatan Produksi

Konveksi kami memiliki 9 mesin jahit yang masing-masing dijalankan oleh operator yang handal di bidang nya. kami juga memiliki mesin bartack yang berfungsi menguatkan jahitan, juga memberikan aksen yang kuat. kapasitas produksi maksimal kami setiap bulan bisa membuat kurang lebih 2700pcs tas ransel sederhana. atau 3600pcs tas laptop. dengan asumsi seorang penjahit bisa membuat 70 pcs tas ransel selama 5-6 hari kerja. kami mendapat bahan baku dari beberapa suplier bahan di sekitaran kota Bandung. untuk jenis bahan yang serign kami pakai yaitu D300, D600, kanvas oxford, cordura dan beberapa jenis bahan lainnya. proses produksi meliputi pra, produksi dan paska, pra produksi merupakan kegiatan mendesain dan mempersiapkan segala jenis kebutuhan sebelum produksi, sedangkan paska produksi merupakan kegiatan quality control agar setiap produk yang dihasilkan merupakan produk yang sudah lolos seleksi. 

***

Bagikan Halaman

https://vendorpedia.co.id/booth/kjb
Copy URL

Print

Akun Premium | Informasi | Kontak |  Syarat & Ketentuan | Privasi | Disclaimer